Beda sepeda biasanya beda style pesepedanya. Lo bisa sesuaikan dengan kebutuhan. Kalau bingung, ada beberapa OOTD yang bisa lo jadikan pilihan.

Style yang pertama biasanya digunakan uat long ride atau looping. Lo bisa menggunakan jersey sepeda, sarung tangan, sepatu cleat dan helm.

Baca Juga: BARLANE, Bike Fest 2021 Siap DIGELAR!



Jersey sepeda roadbike biasanya memang lebih ketat. Gaya ini digunakan buat meningkatkan kecepatan karena mengurangi angka hambatan angin.



Lo yang biasa pakai MTB gayanya lain lagi. Masih sama dengan jersey, helm dan sarung tangan. Bedanya, jersey yang dipakai lebih longgar dan helmnya pun berbeda.



Buat yang mau commuting, lo bisa pakai kaos, celana yang nyaman dan tas. Gaya ini biasanya digunakan oleh pesepeda yang menggunakan kendaraan ramah lingkungan itu buat ke kantor.



Terakhir, lo juga bisa bergaya casual stylish buat gowes santai. Buat sekadar cari kopi atau sarapan sih boleh lah pakai kaos, jaket, topi, jaket, celana pendek dan sneakers.

Nah, kebetulan banget Bro! Pada 28 November 2021, BARLANE, Bike Fest 2021 Siap Digelar di Twilo Skate Corner, Kemang, Jakarta Selatan. BARLANE 2021 bukan sekadar event pameran sepeda dan sparepart. BARLANE yang didukung penuh oleh LAzone.id, merupakan festival yang menggabungkan komunitas sepeda, market, bazaar, musik, seni dan hal-hal menarik lainnya untuk merayakan kembalinya kultur sepeda di Indonesia.



Di event ini, lo bakal bisa mendalami soal bicycles street culture yang ada di Indonesia, khususnya di Jakarta.

Untuk informasi lebih lanjut, pantengin terus website LAzone.id dan semua akun sosial media LAzone.id.