LAzone
Sport

Bold Xperience Dukung Federal Oil Gresini Moto2 Lagi

  • 30 January 2019
  • 3732 views

Kerjasama keduanya kembali terjalin untuk tahun kedua.

LAZONE.ID -

Bold Xperience kembali ada di paddock kejuaraan dunia MotoGP. Setelah musim perdana kebersamaan Federal Oil Gresini Moto2 Team dan Bold Xperience mengumumkan kembali untuk bekerjasama satu tahun ke depan.

Tim itu juga bakal kedatangan Sam Lowes yang membuat motivasi baru. Bold Xperience juga tak hanya akan banyak terlihat di fairing Kalex #22, tapi juga pada baju dan truk tim.

"Kami dengan senang hati mengumumkan bahwa kami memperluas kemitraan kami dengan Tim Moto2 Federal Oil Gresini untuk musim 2019. Terutama dengan Sam Lowes," kata Mulyadi Sugiono, Bold Xperience Event Manager.

Bold Xperience Dukung Federal Oil Gresini Moto2 Lagi

"Kami percaya bahwa Tim Moto2 Gresini akan memiliki masa depan yang cerah. Kami berharap kemitraan bersama kami dapat membawa kesuksesan kedua belah pihak dan lebih banyak prestasi di 2019," lanjutnya.

Sementara, Manajer Tim Moto2 Federal Oil Gresini, Fausto Gresini juga merasa sangat bangga mendapat dukungan dari brand asal Indonesia. Ia juga mengungkapkan Indonesia sangat penting dalam sejarah tim Gresini.

“Ini pasti akan menjadi musim yang sangat penting bagi kami: kembalinya Sam Lowes adalah pertaruhan yang ingin kami menangkan dan, dalam hal itu, sangat penting bahwa Bold Xperience menaruh kepercayaan mereka pada kami sekali lagi. Ini adalah tanda kepercayaan yang tidak bisa kami hargai. Indonesia adalah bagian penting dalam sejarah tim Federal Oil Gresini Moto2 dan kami berharap kemitraan dengan Bold Xperience - yang sudah di tahun kedua - akan bermanfaat dan tahan lama,” tukas Fausto.

Bold Xperience juga telah menyediakan beberapa merchandise spesial dari Federal Oil Gresini Moto2 team. Kalau Lo ingin memiliki merchandise ini, Lo tinggal login dan mengumpulkan poin-nya di sini

Bold Xperience Dukung Federal Oil Gresini Moto2 Lagi
Bold Xperience Dukung Federal Oil Gresini Moto2 Lagi

Baca juga artikel pilihan untuk kamu...