LAzone
Sport

Bukan Messi, Ternyata Ini Pencetak Gol Terbanyak di 2018

  • 07 January 2019
  • 6962 views

Pesepakbola asal Aljazair!

LAZONE.ID -

Lionel Messi, sempat diklaim kalo dirinya merupakan pesepakbola dengan jumlah gol terbanyak di tahun 2018 setelah unggul dari nama-nama seperti Cristiano Ronaldo (49 gol) dan juga Robert Lewandowski (46). Messi sendiri di tahun 2018 berhasil mencetak 51 gol dalam 54 pertandingan.

Tapi, setelah ditelusuri, ternyata Messi bukanlah pemain yang paling banyak menjebol gawang lawan sepanjang tahun kemarin. Jumlah gol yang diraih doi ternyata masih kalah sama striker klub Al-Sadd, Baghdad Bounedjah.

Bukan Messi, Ternyata Ini Pencetak Gol Terbanyak di 2018

Yap, pesepakbola berkebangsaan Aljazair itu berhasil mencetak gol ke gawang lawan-lawannya dengan total sebanyak 59 kali. Kerennya, doi mampu mencetak 59 gol hanya dari 40 pertandingan yang dilakoninya pada tahun lalu.

Doi pun menjadi pencetak gol terbanyak di turnamen Asia Champions League pada November silam setelah berhasil menyumbangkan sebanyak 13 gol untuk Al Sadd.

Enggak cuma itu, rekan satu tim dari Xavi Hernandez tersebut juga berhasil membawa klub yang dibelanya mampu melaju hingga partai semifinal Asia Champions League.

Baca juga artikel pilihan untuk kamu...