Bukan Ronaldo, Inilah 4 Pemain Bola Dengan Lari Tercepat

LAZONE.ID - Bakal bikin pertahanan lawan kerepotan!

Kualitas Cristiano Ronaldo sebagai salah satu pemain terbaik di dunia udah gak usah diragukan lagi. Selain skillnya dalam mengolah bola, kekuatan fisiknya juga dianggap luar biasa buat pemain seusianya. Salah satu aset kekuatan fisik Ronaldo adalah kecepatannya dalam berlari yang terkenal sangat kencang. 

Tapi Bro, ternyata dirinya bukan pemain dengan lari paling kencang saat ini. 

Seenggaknya itulah yang terdapat di game sepak bola FIFA 20. Game ini emang terkenal sering ngambil data fisik asli dari seorang pemain untuk bikin pemain tersebut terlihat realistis ketika dimainkan oleh para gamer. Berikut ini beberapa pemain dengan lari paling kencang buat yang bisa lo mainkan di FIFA 20.

 

Leroy Sane (Manchester City)

Leroy Sane yang merupakan winger Manchester City dan Timnas Jerman ini adalah salah satu pemain yang punya akselerasi berlari tak tertandingi di Manchester City. Kelincahannya di lapangan sering bikin pertahanan lawan kerepotan, ditambah kaki kanan dan kirinya sama kuat dalam menendang bola. Doi punya poin 95 dalam hal kecepatan

 

Kensuke Nagai (FC Tokyo)

Mirip dengan Ronaldo, Kensuke Nagai adalah pemain yang bisa dibilang udah berumur untuk ukuran seorang atlet sepak bola. Di usia 30 tahun, dirinya masih punya atribut fisik yang gak main-main berupa kecepatan berlari. Poinnya dalam kecepatan sama seperti Leroy Sane yaitu 95, dirinya juga jadi pemain tertua dalam daftar ini.

 

Adama Traore (Wolverhampton Wanderers)

Sebagai seorang pemain sayap, salah satu skill yang bakal dipandang adalah kecepatan dalam berlari. Adama Traore punya itu dan pergerakannya sering banget bikin pertahanan lawan kewalahan. Dirinya punya poin 96 dalam hal kecepatan.

 

Kylian Mbappe (Paris Saint Germain)

Kemampuan pemain muda yang satu ini emang gak usah diragukan lagi, Bro. Tahun lalu dirinya ikut bawa Prancis jadi juara dunia di Piala Dunia 2018 Rusia. Mbappe juga jadi punya predikat sebagai pemain muda termahal di dunia dengan nilai 190 juta Euro. Mbappe juga terkenal punya kecepatan lari yang luar biasa. Sama dengan Traore, dirinya juga dapet poin 96 dalam hal kecepatan berlari.

Apakah lo salah satu orang yang nunggu FIFA 20 ini rilis, Bro? Jangan sampe kelewatan karena FIFA 20 sendiri rilis pada 24 September ini di seluruh dunia!