Buruan Daftar, Ini Kesempatan Lo Nonton MotoGP Australia Gratis!

LAZONE.ID - MotoGP Australia akan digelar pada 25 sampai 27 Oktober 2019

Tidak hanya bertualang di kota Melbourne, BoldXperience juga akan mengajak dua agen terpilih untuk menyaksikan secara langsung MotoGP di Phillip Island.

“Melbourne kami pandang memiliki tantangan-tantangan yang beragam untuk mengeluarkan kemampuan terbaik Bold Agents. Mulai dari Zero Latency Melbourne Challenge, mendaki tebing di You Yangs Park, sampai experience MotoGP Australia di Phillip Island," ungkap Perwakilan Bold Xperience, Mulyadi Sugiono.

Para Bold Agents bukan hanya sebagai penonton biasa, melainkan mereka akan merasakan pengalaman sekali seumur hidup sebagai tamu VIP, karena Bold Xperience adalah salah satu sponsor dari Team Gresini Moto2 Racing,” lanjut Mulyadi Sugiono.



Nah, proses registrasi untuk mengikuti kompetisi Bold Xperience Mission Australia akan dimulai pada 23 Juni – 22 September 2019 di 10 kota besar, yaitu Jakarta, Bandung, Samarinda, Solo, Makassar, Surabaya, Jambi, Manado, Pekanbaru, dan Palembang dengan mengakses web www.boldxperience.com.

Tantangan pertama bagi para peserta setelah registrasi adalah menyelesaikan Digital Challenge yang ada di website www.boldxperience.com. Lalu pada Mobile Challenge, Bold Agents harus memburu 11 QR Code yang tersebar di masing-masing kota demi untuk mendapatkan poin yang lebih besar. 

Sedangkan pada City Concert, Bold Agents akan mendapat experience berbeda dari misi lain dengan penyelenggaraan konser musik dari musisi papan atas di antaranya Sheila on 7, The Sigit, NTRL, Fourtwnty, Superman is Dead, Barasuara, Efek Rumah Kaca, hingga Marcello Tahitoe. City Concert akan diselenggarakan di Jakarta, Bandung, Samarinda, Solo, Makassar, Surabaya, Jambi, Manado, Pekanbaru, dan Palembang sambil berburu QR Code special dengan poin yang paling tinggi.

Fase terakhir adalah Big Challenge, dimana tiga judges (Nabila Putri, Ganindra Bimo dan Marcello Tahitoe) juga akan melakukan sesi interview kepada Bold Agents, sebelum menentukan dua lelaki tangguh yang berhak menjadi Bold Men dan melanjutkan misi di Australia.