Tapi buat dapetin foto kece saat gowes bukan perkara mudah. Ada beberapa tips biar lo terlihat keren di kamera.

Kalau yang motret lo itu temen sendiri sih bisa gampang minta foto berulang kali. Tapi kalau yang foto adalah fotografer gowes yang biasanya ada di jalanan, susah juga buat ngulang gaya berkali-kali.



Oleh karena itu lo harus maksimal saat sadar ada kamera yang membidik. Ada beberapa tips juga yang bisa lo pakai nih.

Pertama, lo harus tahu dulu nih di mana fotografer gowes biasanya nongkrong. Khusus di Jakarta biasanya ada di sekitaran GBK, Flyover Kuningan, Dukuh Atas, Bundaran HI dan beberapa spot lainnya.

Selanjutnya jauhkan diri dari pleton. Ini buat lo yang gowes bareng rombongan. Difoto bersama kerumunan nggak akan lo kelihatan keren.

Memisahkan diri bisa berarti lo menahan laju sepeda atau keluar dari barisan.



Nah, kalau sudah begini, pastikan lo pasang senyum yang keren. Please, sadar kamera dulu sebentar, jangan sampai saat difoto lo lagi ngos-ngosan atau bahkan nuntun sepeda karena gagal nanjak.

Tapi di luar itu semua, yang paling penting adalah lo bisa jaga keselamatan diri sendiri dan pengguna jalan lain. Jangan sampai demi konten di Instagram, lo abai dengan yang satu ini.

Nah, buat lo yang hype dan mengaku sebagai bicycle enthusiast, lo wajib banget buat gabung ke hypecLAn. Gimana caranya? langsung aja klik di sini.---> link ke https://www.lazone.id/hypeclan/