Bolanews.com --- Lagi-lagi Manchester United mendapat pukulan telak. Edinson Cavani diberitakan enggan pindah ke Old Trafford, seperti yang dilaporkan Daily Star. Tim Setan Merah tadinya dilaporkan telah menyiapkan penawaran senilai 80 juta pound (sekitar 1,5 triliun rupiah) bagi pemain asal Uruguay tersebut.

Pemain berumur 27 tahun tersebut tadinya santer dikabarkan bakal jadi ke Manchester United setelah kehidupannya di PSG tak lagi menyenangkan akibat dimainkan di sayap.

Namun, sumber yang konon dekat dengan Cavani mengatakan kepada Daily Star bahwa mantan pemain depan Napoli itu tidak ingin pindah ke Manchester United karena penampilan buruk mereka musim ini.

"Dia sangat menyadari ketertarikan United kepada dirinya. Tetapi kenyataannya Manchester United tidak bisa lagi menawarkan standar sepak bola yang dia inginkan atau yang dia pikir layak didapatnya," kata sumber tersebut.

Tadinya sempat tersiar kabar juga bahwa Moyes menggaji Cavani 280 ribu pound per pekan. Namun, Moyes tampaknya harus membelanjakan bujet 200 juta pound buat pemain lain akhir musim nanti.