Bolanews.com --- Memasuki masa pensiun dalam kariernya sebagai petinju profesional tak membuat Chris The Dragon” John kehilangan pamor. Mantan juara dunia tinju dunia asal Indonesia itu tetap menarik untuk dijadikan brand ambassador sebuah produk.

Paling tidak tergambar dari niat 910, produk sepatu lari Indonesia, yang ingin merekrut Chris John sebagai brand ambassador mereka. Nama Chris John bagi Hartono Wijaya, masih memiliki magnet yang pantas dijadikan sebagai pembawa bendera 910.   Chris John adalah petinju dunia asal Indonesia yang memiliki prestasi dunia, seperti halnya 910 yang ingin menantang dominasi Nike dan Adidas di dalam produk sepatu level dunia,” kata Presiden Direktur PT Sukses Sembilan Sepuluh (910).    Produk sepatu 910 adalah pemain baru dalam produk sepatu nasional yang ingin tampil berbeda. Selain menjanjikan sepatu running performance produk ini juga dijejali berbagai teknologi yang membuatnya murah namun mempunyai kapasitas yang bagus. banner-ads

Paling tidak tergambar dari niat 910, produk sepatu lari Indonesia, yang ingin merekrut Chris John sebagai brand ambassador mereka. Nama Chris John bagi Hartono Wijaya, masih memiliki magnet yang pantas dijadikan sebagai pembawa bendera 910.

Chris John adalah petinju dunia asal Indonesia yang memiliki prestasi dunia, seperti halnya 910 yang ingin menantang dominasi Nike dan Adidas di dalam produk sepatu level dunia,” kata Presiden Direktur PT Sukses Sembilan Sepuluh (910). 

Produk sepatu 910 adalah pemain baru dalam produk sepatu nasional yang ingin tampil berbeda. Selain menjanjikan sepatu running performance produk ini juga dijejali berbagai teknologi yang membuatnya murah namun mempunyai kapasitas yang bagus.