Sport

Chuck Liddell Mengonfirmasi Kembali ke MMA

  • 16 May 2018
  • 1169 views

Masih belum diketahui Liddell aktif sebagai petarung atau di balik layar.

 

LAZONE.ID -

 

Chuck Liddell dan Oscar De La Hoya banyak berbincang selama beberapa bulan ini. Mantan juara kelas berat ringan UFC dan legenda tinju itu sedang merencanakan sesuatu.

Pertanyaan membayangi apakah Liddell sedang mendiskusikan peran bisnis di balik layar, atau kembali ke persaingan aktif? "The Iceman" memberikan jawabannya saat penampilan baru-baru ini di "The MMA Hour."

Liddell menegaskan bahwa dia sedang dalam pembicaraan untuk kemungkinan pertarungan bulan November dengan Tito Ortiz. Jika semua berjalan dengan baik, maka ini kemungkinan akan menjadi pertandingan pertama di bawah “Golden Boy MMA.”

Chuck Liddell Mengonfirmasi Kembali ke MMA

“Saya akan bertarung lagi. Jika kita bisa mendapatkan kesepakatan bersama dengan seseorang yang masuk akal, ya. Itu tidak bergantung pada partisipasi Tito. Aku merindukannya, aku tidak pernah berhenti melewatkannya. Saya tidak terlalu memikirkannya dan kemudian ketika dia membesarkannya, kami benar-benar mulai dan saya mulai berlatih dan melakukannya lagi," ungkapnya.

Liddell belum berkompetisi sejak Juni 2010. Dia dikalahkan oleh Rich Franklin di babak pertama. Itu adalah kekalahan beruntun ketiga "The Iceman". Liddell mengumumkan pengunduran dirinya.

Presiden UFC Dana White, yang merupakan teman lama Liddell, baru-baru ini mengakui bahwa dia akan sedih jika "The Iceman" memutuskan untuk bertarung lagi. White ketika itu yang mendorong Liddell untuk berhenti.

Baca juga artikel pilihan untuk kamu...

Sport

Rossi Bisa Dikalahkan Ducati

19 August 2018 37 views share
Sport

Zarco Ada Di Puncak Kekuatan

18 August 2018 87 views share