Manchester City begitu sakti musim ini. Selain baru aja jadi juara Piala Liga Inggris, Si Manchester Biru ini juga calon kuat juara Premier League.

Mempermalukan Arsenal dengan skor meyakinkan 3-0 di Wembley, The Citizens meraih trofi pertamanya musim ini. Ini juga menjadi titel perdana bagi Josep Guardiola sejak mendarat musim lalu ke Premier League.

City Yang Sakti Banget Musim Ini

City begitu digdaya dengan skuatnya di musim 2017/18. Paket komplet dengan skuat mumpuni dan kekuatan finansial itu pun diakui legenda Arsenal, Thierry Henry sebagai hal yang begitu 'menyeramkan'.

Henry bahkan menilai dinasti City baru saja dimulai. Kesaktian tim Manchester ini dinilai akan segera 'permanen' jika Guardiola terus mengeluarkan kejeniusannya di Etihad Stadium.

City Yang Sakti Banget Musim Ini

"Man City akan terlihat mengerikan. Mereka sedang membangun sebuah dinasti," kata eks penyerang Juventus dan Barcelona itu dilansir Soccerway.

"Kami masih belum tahu seperti apa peluang mereka di Liga Champions. Namun saya kenal Guardiola dengan sangat baik," kata Henry yang pernah dimentori Pep di Barca.

"Dia tidak akan membiarkan ada rasa puas. Saya yakin mereka akan tetap tangguh dalam waktu yang lama," tutupnya.

Selain berpeluang besar di EPL, City juga masih punya peluang melaju terus di Liga Champions.

banner-ads