LAzone
Sport

CLBK Pepe dan Porto

  • 11 January 2019
  • 1526 views

Fix balik ke klub yang membesarkan namanya dulu

LAZONE.ID -

Bek Portugal, Pepe resmi kembali ke klub lamanya, Porto setelah berkarier lebih dari satu dekade di luar Portugal. Pepe kembali ke Porto usai cerai dari Besiktas.

Eks bek Real Madrid ini memang besar di klub lamanya itu sebelum akhirnya Los Merengues dulu meminangnya pada 2007 silam.

Setelah sederet masalah menerpanya di Liga Turki, Pepe akhirnya kembalin ke pelukan sang mantan. Ia dan FC Porto terikat kontrak sampai 2021.

CLBK Pepe dan Porto

"Pemain Portugal Pepe, menandatangani kontrak selama dua setengah tahun dengan tim hingga 30 Juni 2021. Ia kembali setelah sempat memperkuat klub pada 2004 sampai 2007," tulis situs resmi Porto.

Semenjak keluar dari Real Madrid, sepak terjang Pepe memang kurang nyaring lagi didengar. Di La Liga, Pepe dikenal dengan permainan kerasnya.

Dia bahkan pernah dicap pemain kotor karena kerap kasar kepada tim lawan. Tapi Pepe cukup sukses sebagai bek tengah jempolan.

Sebelum memperkuat Porto, Pepe yang bernama asli Kepler Laveran de Lima Ferreira pernah berkarier di tim Maritimo yang masih berada di Portugal.

Baca juga artikel pilihan untuk kamu...