Sport

Cobain Olahraga Gokil Bossaball Kalau Bosen Futsal Dan Voli

  • 09 June 2017
  • 884 views

Ya, kalau lo jago aja sih, kalau mau coba-coba aja silakan.

LAZONE.ID -

Woi para penggemar sepakbola, futsal atau voli dan lagi bosen sama olahraga lo? Cobain olahraga agak gila satu ini. Namanya Bossaball.

Atau kalau nggak cukup berskill mending jadi penonton olahraganya aja. Karena emang ngehibur banget karena unsur keindahannya.

Bossaball adalah olahraga 'hybrid' gabungan antara sepakbola, voli, senam dan capoeira ini tergolong baru dan populer pertamakali di Spanyol.

Era 2013-an lalu, olahraga ini baru dipopulerin dan sudah banyak kompetisinya. Tapi lo harus benar-benar jago dalam sepakbola atau pun voli buat main sport di level satu ini.



Pada dasarnya netting dan sistem masukin skornya sama persis dengan voli. Tapi hampir semua anggota badan lo boleh termasuk kaki.

Gabungan seni keindahan tergambar jelas dalam olahraga yang agak semi ekstrem ini. Sebab, ada unsur capoeira tadi.

Plus olahraga ini beralaskan matras balon atau angin yang bikin tubuh lo melayang ketika usai meloncat. Gokil kan?

Nih lihat aja videonya. Saran sih nih, kalau tiga cabang olahraga tadi lo belom prof-prof amat, mending jangan bosen sama olahraga rutinitas lo.

Embed:

tags : olahraga

Baca juga artikel pilihan untuk kamu...

Sport

Luis Nani Dipinjam Ke Lazio

02 September 2017 724 views share
Sport

Olahraga Super Ekstrim, Berani Coba?

02 June 2017 1419 views share
Sport

3 Olahraga yang Tak Lazim

14 May 2017 702 views share