Sport

CR7 Minta Madrid Lebih Pilih Dybala

  • 12 March 2018
  • 1286 views

Ronaldo diklaim lebih suka bomber Juve

LAZONE.ID -

Real Madrid pasti akan merekrut satu striker karena performa Karim Benzema belum juga membaik. Stok Madrid yang beneran striker murni tipis banget.

Benzema yang masih tumpul dan angin-anginan bikin Zinedine Zidane mau nggak mau harus mencari pemain depan baru yang matang secara pengalaman di bursa transfer musim panas.

Dan udah bukan rahasia lagi kalau para petinggi El Real ngebet ngedatengin Harry Kane. Tapi ikon Madrid, Cristiano Ronaldo minta Paulo Dybala yang direkrut dari Juventus.

CR7 Minta Madrid Lebih Pilih Dybala

Menurut laporan Diario Gol, Ronaldo sangat suka karakter Dybala yang fleksibel mirip Lionel Messi. 

Kane memang adalah ujung tombak sejati yang nggak bisa digeser posisinya selain target man alias ujung tombak. Sementara Ronaldo ingin tandem yang seperti dirinya atau Messi.

Karakter Dybala yang merupakan pelari dan dribbling ulung dengan finishing mumpuni bikin Ronaldo 'turun tangan agar Madrid mau mendengarkannya soal merekrut Dybala.

CR7 Minta Madrid Lebih Pilih Dybala

Dybala sendiri bukanlah isu baru disebut bisa mendarat ke Santiago Bernabeu. Sejak 2016, Madrid sudah bersaing dengan raksasa lainnya untuk mencoba menego sang pemain Argentina meski masih sulit.

Dybala mantan eks Palermo yang langsung tambah melejit begitu gabung La Vecchia Signora.

Perannya di Juventus bahkan kini disamakan dengan legenda Juve sebelumnya macam Alessandro Del Piero. Karena kepercayaan tim dan menjaganya agar nggak berkhianat, Dybala juga diberi nomor warisan Del Piero yang juga pernah dipakai Roberto Baggio.

Zidane tadinya sangat kalem soal belanja. Di musim dingin, Madrid terhitung masih sama sekali nggak agresif. 

Tapi melihat Benzema yang baru menceploskan 7 gol di semua ajang, Zizou kayaknya bakal memuluskan proposal belanja Madrid yang udah nggak bisa ditahan di musim panas mendatang.