Bolanews.com --- Bukan hal unik jika bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, menerima sanjungan dari pengamat dan fan. Namun, bagaimana jika dipuji oleh orang yang tak terduga, seperti ibu rekan setim: Gareth Bale?

banner-ads

Debbie Bale mengaku cemas ketika anak kesayangannya, Gareth, memutuskan hengkang dari Tottenham Hotspur tiga bulan lalu dan berlabuh ke negeri asing bernama Spanyol guna mewujudkan mimpi bermain untuk Madrid.

Di acara penghargaan BBC Wales Sports Personality of the Year di Cardiff, kota pemain 24 tahun itu dibesarkan, Debbie merasa bersyukur Ronaldo mau mengulurkan tangan untuk anaknya agar kerasan di lingkungan baru.   Seperti diberitakan Dailymail, wanita 50 tahun itu berkata, Ronaldo begitu luar biasa, ia menolong Bale beradaptasi. Saat merasa nyaman, Anda bisa mulai bermain dengan baik. Bale  tengah meraih impiannya.”   Sempat terseok-seok di beberapa pertandingan awal musim 2013/14, peraih English Premier League Player of the Year 2013 tersebut perlahan tapi pasti mampu menemukan kembali kinerja yang membuat kubu El Real bersedia merogoh kocek dalam demi mengeluarkannya dari White Hart Lane.   Sembilan gol dalam 11 penampilan di semua ajang berhasil dicetak Bale, termasuk hattrick ke gawang Real Valladolid akhir November.