Sport

Debut Manis Ryan Giggs Sebagai Manager

  • 01 May 2014
  • 6306 views

Lebih baik dari debut Fergie!

LAZONE.ID -

Talkmen.com --- Lebih baik dari debut Fergie!

If only this happened earlier.

Legenda hidup Manchester United baru saja menjalankan pertandingan debutnya sebagai manajer pada akhir pekan kemarin. Ditunjuk untuk menggantikan David Moyes sebagai manajer di empat pertandingan sisa Manchester United musim ini, Ryan Giggs berhasil mempersembahkan sesuatu yang langka terjadi pada musim ini di Old Trafford, kemenangan! Melawan Norwich City, Ryan Giggs yang dibantu rekan-rekannya sesama legenda United, Nicky Butt, Paul Scholes, dan Phil Neville berhasil memberikan kemenangan 4-0.

Mungkin banyak haters yang merendahkan kemenangan ini. Mulai dari fakta bahwa Norwich merupakan lawan yang berlevel dibawah United, kewajaran bahwa pemain selalu tampil semangat ketika bermain dibawah manajer baru, hingga fakta bahwa bahkan seorang David Moyes bisa menang besar saat menjalankan pertandingan perdananya bersama Manchester United di Liga Inggris (4-1 melawan Swansea). Namun faktanya, pertandingan kontra Norwich menunjukan sebuah performa dan cara bermain tim yang sangat berbeda dari era Moyes. Permainan lebih menyerang, menghibur, dengan semangat tinggi berhasil didapatkan Manchester United.

Apakah Giggs akan menjadi penyelamat kehancuran Manchester United? Bisa saja, at least dalam tiga pertandingan yang masih tersisa, karena pria asal Wales ini memang baru ditunjuk untuk mengasuh Manchester United hingga akhir musim. Apakah ia akan dipercaya menjadi manajer permanen? Pintu tentu saja tidak tertutup, karena beberapa manajer yang diberitakan diincar United untuk musim depan sudah menolak pindah klub musim depan. Sebut saja Jurgen Klopp, Simeone, hingga Mourinho telah menyatakan tidak tertarik untuk berganti klub musim depan. Maka pilihan Manchester United tampaknya tinggal dua, mendatangkan Louis van Gaal yang memang telah memastikan diri akan mengundurkan diri dai tim nasional Belanda setelah Piala Dunia, atau tetap mempercayai Ryan Giggs sebagai manajer. 

 

Baca juga artikel pilihan untuk kamu...

Sport

Masalah Besar Usai Gli Azzurri Merana

22 November 2017 88 views share
Sport

Alexis Stres Karena Batal Pindah

20 November 2017 537 views share
Sport

Simeone Belum Minat Ke Liga Inggris

19 November 2017 386 views share
Sport

Jadi Mudik Ke Liverpool, Mascherano?

16 November 2017 642 views share