Mendominasi kompetisi, menghasilkan pengakuan luar biasa, punya banyak gelar hingga meraup banyak duit. Ini adalah atlet paling sukses sepanjang masa.banner-ads

1. Michael Schumacher $600 juta

Baca Juga: Sonia Malavisi Atlet Italia Setara Model



Schumacher adalah salah satu pembalap Formula1 paling sukses di dunia, dengan karirnya terbentang dari 1991 hingga 2006. Pembalap tersebut telah mengumpulkan kekayaan bersih sekitar $600 juta, menurut Celebrity Net Worth.

2. Tiger Woods $800 juta



Woods secara konsisten menjadi atlet dengan bayaran tertinggi sepanjang tahun 2000-an saat ia mendominasi turnamen dan mendapatkan kesepakatan endorsement. Pegolf itu memiliki kekayaan bersih $ 800 juta, menurut Celebrity Net Worth.

3. Ion Tiriac $1,6 miliar



Ion Tiriac tidak hanya memiliki kekayaan bersih $1,6 miliar, menurut Forbes, sebagian besar berkat bisnisnya, Banca Tiriac dan Tiriac Holdings. Atlet kelahiran Rumania ini adalah pemain hoki es Olimpiade, hingga pemain tenis paling sukses.

4. Michael Jordan $1,6 miliar



Jordan punya aset sekitar $1,6 miliar, menurut Forbes. Dari warisannya di University of North Carolina hingga kariernya dengan Chicago Bulls, bintang basket itu mendapatkan banyak uang untuk penampilannya di lapangan. Tapi ikatannya dengan Nike dan kepemilikan Charlotte Hornets yang mendorongnya jadi miliarder.

5. Vince McMahon $1,9 miliar



McMahon memulai karirnya sebagai pegulat profesional, tetapi kekayaan bersihnya senilai $1,9 miliar, menurut Forbes, sebagian besar karena pekerjaannya sebagai pemilik mayoritas, ketua, dan CEO WWE.