Well, musim baru liga-liga top Eropa sudah dimulai. Kayaknya lo mesti tahu nih jersey anyar mana yang dicap terbaik.

Dari kebanyakan klub-klub itu ada jersey yang tergolong unik bro. Ada juga yang desainnya mirip sama jersey legendaris lawas mereka.

Siapa aja? Nah nomor satu ada Barcelona bro yang mengulang musim 2014/15. Jersey tandang mereka hadir dengan warna hijau-kuning stabilo.

Dan ada lagi jersey tim Liga Italia yang baru comeback ke Serie A nih, AC Parma. Jersey ketiga Parma ini terkesan elegan banget dengan warna gelap.

Deretan Jersey Anyar Klub Eropa Terbaik, Parma Paling Hot!

Oke fokus soal Parma nih ya bro. Udah banyak banget yang bilang juga bahwa jersey ini terlihat sangat spesial.

Kit Gialloblu ini langsung mendapat sambutan meriah ketika dirilis, tak hanya dari suporter Parma tapi juga netizen di seluruh dunia.

Dilaporkan Joe.co.uk, jersey ketiga Parma itu ludes dalam waktu 24 jam. Angka fantastis untuk klub yang pernah kena skandal pengaturan skor.

Bahkan nih bro, jersey ketiga Parma yang laris manis ini pun membuatnya disama-samakan dengan penjualan jersey Juventus nomor 7 Cristiano Ronaldo yang mencapai 520 ribu potong setelah 24 jam pengumuman transfernya.

Produsen mereka, Errea sukses banget bikin jersey tim Parma baru ini diomongin di mana-mana. Banyak yang menilai jersey ini adalah jersey terelegan yang pernah ada.

Di bawah mereka ada Bologna (tandang), Fulham, Inter Milan, Lazio, MU (tandang), Marseille, Real Madrid dan Watford.

Gimana bro, kuy hunting!