LAzone
Sport

Deretan Petarung MMA dengan Tendangan Maut

  • 18 November 2018
  • 153530 views

Ada yang lo favoritkan kah?

LAZONE.ID -

Siapa nih yang suka nonton Mixed Martial Arts (MMA) internasional, seperti UFC dan Pride FC. Pasti lo punya jagoan tersendiri dong. Nah menurut lo siapa aja nih petarung MMA terkuat dengan tendangan mautnya? kalo menurut gue sih 5 orang di bawah ini bro. Simak ulasannya deh.

Conor McGregor

Deretan Petarung MMA dengan Tendangan Maut

Petarung asal Irlandia ini miliki pukulan dan tendangan kiri yang mematikan. Salah satu korban ganasnya hook kiri McGregor adalah Jose Aldo, yang dikalahkannya hanya dalam waktu 13 detik. Tercatat 6 dari 7 kemenangan McGregor lewat hook kirinya yang mengandalkan kombinasi akurasi, presisi, dan kecepatan.

Jose Aldo

Deretan Petarung MMA dengan Tendangan Maut

Memang banyak petarung MMA yang menggunakan jurus tendangan kepada lawannya. Tapi enggak ada petarung lainnya yang menjadikan jurus tendangan sebagai teror yang enggak ada habisnya dibanding dengan Jose Aldo. Aldo berhasil membuat Faber, yang pada saat itu jadi salah satu petarung terbaik di dunia, kerepotan gara-gara tendangan kakinya yang cepat dan terarah. Aldo diakui sebagai salah satu petarung kelas bulu terbaik di dunia, sebelum pada akhirnya dikalahkan oleh Conor McGregor hanya dalam waktu 13 detik!

Anthony Pettis

Deretan Petarung MMA dengan Tendangan Maut

Showtime kick adalah salah satu contoh jurus yang membuat nama Pettis menjadi terkenal. Saat dirinya melawan Benson Henderson, Pettis lari ke sisi pagar octagon, lalu meloncat dan menggunakan satu kakinya untuk meloncat dari pagar, lalu menendang Henderson yang sedang berusaha menghindar dari Pettis di pinggir ring.

 

Mirko Cro Cop

Deretan Petarung MMA dengan Tendangan Maut

Petarung asal Kroasia ini miliki jurus Kick of Death. Banyak petarung yang harus merasakan mematikannya kaki kiri Cro Cop. Kombinasi antara kekuatan, kecepatan, dan akurasi menjadikan jurus ini menjadi salah satu jurus paling mematikan di UFC.

 

Anderson SIlva

Deretan Petarung MMA dengan Tendangan Maut

Salah satu jurus pamungkas terbaik yang dimiliki oleh petarung asal Brazil ini adalah front kick yang dia lancarkan saat mengalahkan Vitor Belfort dalam UFC 126. Hal yang membuat jurus mematikan ini adalah kecepatan dan manuver yang enggak terduga, serta kombinasi tinju saat lawan sudah terjatuh.

Baca juga artikel pilihan untuk kamu...