Sport

Dovizioso Kian Percaya Diri

  • 19 June 2017
  • 225 views

Dua kemenangan beruntun mengubah strategi rider Ducati.

LAZONE.ID -

Andrea Dovizioso mengakui dua kemenangan beruntun yang diraihnya di GP Italia dan Catalunya membuatnya makin percaya diri. Apalagi, hasil ini juga jarang sekali diraihnya di MotoGP.

"Saat pembalap meraih kemenangan, situasinya jadi berubah. Hal ini juga berlaku kepada saya karena saya belum sering menang di MotoGP," ungkapnya.

Kemenangan itu disebut telah membantunya untuk lebih percaya diri. Di sisi lain, ia juga lebih santai menghadapi setiap grand prix.



Sejauh ini, Dovi mengaku memiliki motor yang baik untuk mengarungi musim. Namun ia juga masih memiliki kendala pada Desmosedici GP17 yang belum sempurna.

"Saya percaya kami punya potensi untuk ikut serta dalam perburuan gelar. Tapi memang kami masih kurang beberapa pengaturan pada motor," tukasnya.

Usai dua kali menang, posisi Dovi kini naik ke peringkat dua klasemen sementara dengan raihan 104 poin. Rider Italia itu tertinggal tujuh poin dari pemuncak klasemen, Maverick Vinales yang belakangan justru terlihat kesulitan dengan masalah motornya.

Baca juga artikel pilihan untuk kamu...

Sport

Dovizioso dan Stoner Di Antara Lorenzo

26 November 2017 409 views share
Sport

Mustahil Mengejar Poin Marquez

08 November 2017 1490 views share
Sport

Redding Dicuekin Ducati, Kenapa?

26 October 2017 756 views share
Sport

Marc Marquez Makin Dekat Jadi Juara Dunia

23 October 2017 1087 views share