banner-ads

Andrea Dovizioso mengaku lebih tenang menghadapi MotoGP 2018. Apalagi selama uji coba pramusim, rider Ducati tersebut meraih hasil positif.

Runner up musim lalu itu mengakhiri uji coba di posisi ketiga, di belakang rider Tech 3, Johann Zarco dan pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi.

"Saya menyambutnya lebih santai karena kami tahu mengapa kami cepat. Saya yakin bisa kembali mengulang performa tahun lalu. Kami semua berada di level yang sama, semua motor makin kompetitif tapi saya tenang karena saya tahu apa yang harus dilakukan," ungkapnya.

Dovizioso Santai Hadapi MotoGP

Dovizioso juga tak menganggap Jorge Lorenzo sebagai ancaman besar. Ia justru lebih memilih fokus kepada Marc Marquez dan Zarco.

"Jujur saya saya lebih fokus pada Marquez, Dani Pedrosa dan Johann. Mereka bakal sangat kuat. Kemudian barulah kita perhitungkan Movistar Yamaha. Tapi saya yakin mereka akan ikut memperebutkan gelar, tak seperti yang orang lain pikirkan," tuturnya.

Dovizioso mengaku terus mengawasi Danilo Petrucci dan Jack Miller yang merupakan rider satelit Ducati. Keduanya juga meraih hasil positif selama pramusim.