Penyanyi hip hop Drake ternyata mulai melirik dunia Esport. Ia pun mulai menginvestasikan sejumlah uangnya ke dalam industri tersebut. Drake memilih sebuah situs bernama Player's Lounge yang kerap membuat kompetisi online dari beberapa game di New York, Amerika Serikat.

Drake memang dikenal sebagai salah satu penikmat game dan uptodate. Beberapa waktu lalu, pelantun lagu 'Gods Plan' itu main Fortnite bersama Ninja, top player dan juga caster game. Dan kemudian ia pun memberikan sejumlah sumbangan untuk beberapa organisasi game salah satunya adalah 100 thieves.



CEO Player's Lounge, Austin Louridge mengatakan perusahaannya itu berhasil mengumpulkan 3 juta USD dari berbagai donatur, salah satunya adalah Drake. Dan dana tersebut akan digunakan untuk menambahkan game dan juga kapasitas streaming di situs mereka demi kenyamanan pelanggan dan juga para pemain.

Hingga saat ini Player's Lounge sudah memiliki game seperti Fortnite, FIFA dan yang tengah jadi sorotan yakni Apex Legends. Mereka pun berharap bisa menggaet lebih banyak game untuk menampung keinginan para player agar bisa bersaing di turnamen yang mereka buat.

Drake pun resmi menjadi salah satu pemegang saham di organisasi tersebut dengan sejumlah uang yang diinvestasikannya. Meski menolak menjawab jumlah uang yang dikeluarkan, mantan kekasih Rihanna itu hanya menyebut akan lebih aktif dan menggelontorkan lebih banyak uang lagi untuk Esport.

banner-ads