Sport

Ducati Jajal Motor Baru!

  • 07 May 2013
  • 2075 views

Wah, sadar akan persaingan yang ketat, Ducati juga gak mau ketinggalan untuk meramaikan panggung MotoGP nih Broh. Senin (6/5) kemarin, Nicky Hayden dan Andrea Dovizioso udah jajalin tunggangan baru mereka tuh.

LAZONE.ID -

Wah, sadar akan persaingan yang ketat, Ducati juga gak mau ketinggalan untuk meramaikan panggung MotoGP nih Broh. Senin (6/5) kemarin, Nicky Hayden dan Andrea Dovizioso udah jajalin tunggangan baru mereka tuh. Pengembangan versi terbaru GP13 udah makin mantep nih. Pas di GP Spanyol, Minggu (5/5) lalu test rider Ducati, Michele Pirro jajalin polesan Ducati lab. Nyatanya doi bisa finis ke-11, 20 detik lebih lambat dari Hayden (finis ketujuh), dan hanya tertinggal empat detik dari Dovizioso di posisi delapan tuh. Wah, gimana kalo tuh motor di bawah kendali Hayden dan Dovi ya? Nah pada sesi ujicoba kemarin, Dovi mencatat waktu tercepat ketujuh dengan satu menit 39,457 detik dengan motor barunya. Hayden menyusul di urutan delapan dengan satu menit 39,643 detik. Yah bisa dibilang polesan Ducati di GP13 kayaknya lumayan berhasil tuh.

Baca juga artikel pilihan untuk kamu...

Sport

Tech 3 Terancam Digeser Tim Rossi

18 December 2017 71 views share
Sport

Marquez Tak Percaya Yamaha Bermasalah

17 December 2017 121 views share
Sport

Lorenzo Bakal Berubah Musim Depan

16 December 2017 261 views share