LAzone
Sport

Ducati Jajal Motor Baru!

  • 07 May 2013
  • 2639 views

Wah, sadar akan persaingan yang ketat, Ducati juga gak mau ketinggalan untuk meramaikan panggung MotoGP nih Broh. Senin (6/5) kemarin, Nicky Hayden dan Andrea Dovizioso udah jajalin tunggangan baru mereka tuh.

LAZONE.ID -

Wah, sadar akan persaingan yang ketat, Ducati juga gak mau ketinggalan untuk meramaikan panggung MotoGP nih Broh. Senin (6/5) kemarin, Nicky Hayden dan Andrea Dovizioso udah jajalin tunggangan baru mereka tuh. Pengembangan versi terbaru GP13 udah makin mantep nih. Pas di GP Spanyol, Minggu (5/5) lalu test rider Ducati, Michele Pirro jajalin polesan Ducati lab. Nyatanya doi bisa finis ke-11, 20 detik lebih lambat dari Hayden (finis ketujuh), dan hanya tertinggal empat detik dari Dovizioso di posisi delapan tuh. Wah, gimana kalo tuh motor di bawah kendali Hayden dan Dovi ya? Nah pada sesi ujicoba kemarin, Dovi mencatat waktu tercepat ketujuh dengan satu menit 39,457 detik dengan motor barunya. Hayden menyusul di urutan delapan dengan satu menit 39,643 detik. Yah bisa dibilang polesan Ducati di GP13 kayaknya lumayan berhasil tuh.

Baca juga artikel pilihan untuk kamu...

Sport

Dovizioso Intip Gaya Marquez

14 October 2018 274 views share
Sport

Lorenzo Beruntung Hengkang Ke Honda

13 October 2018 101 views share
Sport

Rekor Rossi Dikuntit Marquez

12 October 2018 1478 views share
Sport

Marquez Contek Cara Balap Dovizioso

11 October 2018 159 views share