Ducati Perpanjang Kontrak Petrucci?

LAZONE.ID - Kemenangan di Italia belum tentu membuatnya dapat tanda tangan baru buat musim depan.

Danilo Petrucci memenangkan balapan di MotoGP Italia. Namun ternyata Andrea Dovizioso tak yakin Ducati bakal mempertahankan pembalapnya itu musim depan.

Seperti diketahui, Petrucci yang musim lalu memperkuat Pramac Ducati, hanya dikontrak satu musim saja oleh pabrikan Bologna itu. Ia mendapat promosi ke tim utama setelah Jorge Lorenzo cabut musim lalu ke Repsol Honda.

Posisi Petrucci pun hingga kini disebut masih tidak aman. Ia juga bisa saja sewaktu-waktu digeser oleh Jack Miller yang kini memperkuat Pramac Racing.



Terlebih Jack Miller juga tampil keren musim ini. Meski terakhir, Petrucci bangkit usai meraih podium di Le Mans, kemudian berlanjut dengan kemenangan di Mugello.

Dovizioso mengatakan, walau hasil MotoGP Italia bisa saja menjamin masa depan rekannya itu, tetapi Ducati tak berpikir untuk mempercepat keputusan untuk musim depan.

“Dari apa yang saya tahu, saya tidak berpikir kontrak akan segera diputuskan. Saya kira Ducati dalam situasi di mana mereka bisa menunggu," katanya.

“Saya tidak berpikir mereka akan memutuskan sekarang. Namun yang pasti balapan ini akan banyak mempengaruhi keputusan,” tandasnya.