Winston Yeh memiliki salah satu mata yang paling tajam dalam bisnis modifikasi. Rough Crafts langsung populer dan terus berkembang.

Rough Crafts baru-baru ini membangun sebuah motor custom dengan platform yang paling menarik: Ducati XDiavel S dari 2016. Dalam bentuk stok, ini adalah mesin yang aneh: motor cruiser-slash-muscle dengan kinerja mengagumkan.

“Modifikasi ini dimulai dengan seorang customer yang tingginya hampir dua meter,” jelas Winston. "Dia suka motor kami, tetapi kebanyakan dari mereka akan terlihat seperti motor anak-anak — dan dia tidak ingin menggunakan Harley sebagai tunggangan."

Ducati XDiavel Hasil Karya Rough Crafts

"Jadi apa yang kita lakukan? Kami mendapatkan cruiser Ducati terbesar, dan menaikkan ekor untuk membuatnya menjadi motor yang lebih besar.”

Mereka mulai dengan keterkaitan suspensi kembar untuk bagian belakang. Kemudian mereka membuka subframe, dan membuat yang baru yang lebih tinggi. Satu set garpu Marzocchi melengkapi paket.

Ducati XDiavel Hasil Karya Rough Crafts

XDiavel S sekarang berguling pada sepasang roda karbon dari BST dengan ban Pirelli Diablo Rosso II. Rough Crafts mempertahankan ukuran yang sama seperti sebelumnya di kedua ujungnya termasuk bagian belakang Ducati yang memiliki lebar 240-melebar. Kaliper rem beringer di depan menambah kinerja ekstra.

Tantangan mereka berikutnya adalah menciptakan bodywork baru untuk kerangka XDiavel yang luas. Tangki aluminium dan unit ekor masing-masing memiliki bagian bergerigi sendiri, dengan pengaturan keseluruhan yang semakin meruncing dari depan ke belakang. Hasilnya pun sangat ekstrem tapi sangat berestetika.

banner-ads