Pemarin Golden State Warriors, Kevin Durant menganggap tak ada yang layak mendapat predikat Most Valuable Player (MVP) musim ini. Kecuali James Harden yang memang memiliki peran penting.

Menurut Durant, James Harden sukses mengantar Houston Rockets lolos ke babak playoff di wilayah barat. Rockets juga kini memuncaki klasemen wilayah dengan rekor 65 kemenangan.

"Menurut saya, ini giliran James Harden. Berikan saja gelar MVP itu kepada dirinya,  sudah saatnya James Harden memegang gelar pemain terbaik," kata Durant.

Durant Jagokan James Harden Sebagai MVP

Durant juga tak sungkan untuk memuji sosok Harden yang dianggapnya sebagai pemain terbaik. Ia bahkan ingin sekali bekerja bersama dengan sosok berjenggot itu.

"Saya ingat ketika mencoba mengalahkan Russell Westbrook, saya sudah menceritakan kisah itu kepada Anda. Saya ingat bekerja bersama James Harden, dia adalah yang terbaik," lanjutnya.

Tahun lalu, Durant membawa Golden State Warriors memenangkan cincin juara NBA. Namun kini tim tersebut berada di bawah Rocket setelah James Harden rata-rata mengoleksi 25 poin, 3 rebound dan 8 assist per pertandingan.

banner-ads