Well, kompetisi Premier League musim ini memang belum habis. Tapi semua publik dunia siap menyambut musim baru dengan dinamika yang lebih 'gila' lagi.

Gilanya musim ini tentu sudah semua tahu tim-tim raksasa banyak yang pincang. Siapa sangka juga Leicester City sudah hampir jadi juara. 

Nah musim depan yang patut ditunggu adalah para muka baru seperti Josep Pep Guardiola yang menangani Manchester City. Ketika nama Pep diumumkan akan menjadi manajer resmi City musim depan, dunia menyambutnya begitu meriah.

Siapa yang tak mau lihat petualangan baru manajer muda dan sukses tersebut? Apalagi, klub yang ditangani adalah tim yang punya ambisi besar luar biasa. 

Lalu ada sosok baru yang kemungkinan besar memang akan menangani tim kaya raya London, Chelsea. Dia adalah Antonio Conte, manajer muda yang juga sukses membesut Juventus.


Conte dipercaya akan duduk sebagai kepala pelatih Chelsea selanjutnya. Semua media dunia sudah membuat laporan tentang hampir 99 persen sang allenatore Timnas Italia itu akan menuju The Blues usai gelaran Piala Eropa 2016. 

Lalu ada apalagi? Sosok Jose Mourinho agaknya begitu dirindukan para pencinta sepakbola Inggris. Ia yang dipecat Chelsea musim ini tak pernah lepas dari rumor ke MU untuk menggantikan Louis Van Gaal.

Beberapa media sudah mengulas Mourinho sudah mencapai kesepakatan dengan Setan Merah. Sumber sana-sini juga tak henti-hentinya menyebut Mou akan menjadi sosok penting pesaing Guardiola lewat kubu Old Trafford. 


Siapa juga yang nggak mau lihat Pep kembali jadi rival sejati Mou di Kota Manchester? Ingat dong bagaimana rivalitas mereka begitu menyita sorotan saat membela Barcelona dan Real Madrid di masa lalu? Alangkah kerennya jika mereka bisa bersanding lagi di Premier League.

Dan tentu, ketiga pelatih tenar ini memang jadi daya tarik paling nyata Premier League musim depan. Jadi, tak ada salahnya berdoa (semoga) Mourinho memang benar-benar melatih MU.
 
 
banner-ads