Sport

Finish Kedua, Vale Masih Tetep Yang Terbaik!

  • 18 May 2015
  • 86 views

Lewat drama overtaking seru, akhirnya The Doctor mampu mengokohkan klasemen meskipun hanya finish di urutan kedua.

LAZONE.ID -

Liburan panjang kemarin makin asyik tuh dengan gelaran MotoGP di Minggu sore. Kerennya lagi banyak drama yang terjadi di track yang bikin deg-degan. Termasuk salah satunya adalah aksi The Doctor yang seperti nggak henti-hentinya bikin kagum. Seperti biasa, meskipun ada di posisi starting line up nggak meyakinkan, Vale akhirnya mampu bikin pencapaian keren di akhir race. Awesome!

Pujian juga layak tuh diberikan kepada Jorge Lorenzo yang sukses menjaga jarak dengan sang rival sekaligus rekan setimnya dengan finish di urutan pertama. Lorenzo nggak mendapatkan kemenangan dengan mudah. Mulai start di posisi ketiga si pemilik nomor 99 ini melesat memimpin jalannya race sejak lap-lap awal.

Sempat bergumul dengan Dovi dan berhasil unggul, Lorenzo pun ketar-ketir melihat Vale yang juga ngotot menggeber Yamaha YZR-M1-nya. Usahanya berbuah manis dan sukses bikin bangga. Dovi yang ada di peringkat tiga juga cukup puas dengan raihan ini setelah hasil cukup buruk di race sebelumnya.

Tapi, yang jadi suguhan utamanya masih tetep dong si nomor 46. Susah payah saat kualifikasi, Rossi kembali menunjukkan ketangguhannya dengan finish di tempat kedua. Hasil ini pun masih mengukuhkan The Doctor di peringkat pertama dengan poin 102

© Shutterstock

Jorge Lorenzo yang berhasil menang pun tinggal sedikit lagi mampu menyusul Rossi dengan poin 87 dan berada di peringkat kedua. Dovizoso pun sepertinya juga enggak bersantai-santai setelah podium. Mengingat ia hanya terpaut 4 angka aja dari Lorenzo. Kira-kira drama keren apa lagi yang bakal terjadi di gelaran MotoGP selanjutnya? Pastiin buat nggak ketinggalan!

Baca juga artikel pilihan untuk kamu...

Sport

Mustahil Mengejar Poin Marquez

08 November 2017 1442 views share
Sport

Redding Dicuekin Ducati, Kenapa?

26 October 2017 626 views share
Sport

Marc Marquez Makin Dekat Jadi Juara Dunia

23 October 2017 934 views share