LAzone
Sport

Floyd Mayweather Cuma Butuh 139 Detik Buat Dapetin Rp 129 Miliar!

  • 11 January 2019
  • 5358 views

Gila sih, kalo kita dapetin duit sebanyak itu bisa lama banget!

LAZONE.ID -

Baru-baru ini Floyd Mayweather memenangi pertandingan melawan kickboxer asal Jepang, Tenshin Nasukawa dalam duel bertajuk Rizin FF 14 nih bro.

Dari awal pertandingan, Mayweather emang udah mendominasi nih. Walaupun terkadang Nasukawa memberi perlawanan yang lumayan merepotkan Mayweather.

Tapi, Mayweather berhasil mengunci kemenangan setelah membuat Nasukawa dinyatakan KO lewat pukulan mematikannya pada ronde pertama ketika pertandingan antara keduanya baru berjalan selam 139 detik.

Floyd Mayweather Cuma Butuh 139 Detik Buat Dapetin Rp 129 Miliar!

Nah, Mayweather enggak cuma berhasil ngalahin Nasukawa doang nih. Dengan kemenangan yang ia raih, Mayweather otomatis mengantongi uang ratusan miliar berkat penampilannya di Rizin FF 14.

Yoi bro, Mayweather berhasil memperoleh bayaran senilai 9 juta dolar AS atau sekitar Rp 129 miliar hanya dalam pertarungan selama 139 detiknya dengan Tenshin Nasukawa!

https://twitter.com/BleacherReport/status/1079759433050275841/photo/1?ref_src=twsrc%5Etfw%7Ctwcamp%5Etweetembed%7Ctwterm%5E1079759433050275841&ref_url=http%3A%2F%2Fhai.grid.id%2Fread%2F071280318%2Fcuma-butuh-139-detik-bagi-floyd-mayweather-buat-hasilkan-rp-129-miliar%3Fpage%3Dall

Baca juga artikel pilihan untuk kamu...