Rudy Gorbert si guard andalan Utah Jazz baru kena sindir dari pemain yang disebut-sebut akan bersaing mendapatkan Defensive Player of the Year, Ben Simmons, guardnya Philadelphia 76ers.

banner-ads

Tapi kita nggak akan bicarain kemampuan keduanya dalam menggalang pertahanan hingga berujung saling sindir seperti yang dilakukan Simmons ke Gobert.

Well, Rudy Gobert yang baru aja memperpanjang kontrak bareng Utah Jazz di akhir 2020 kemarin itu punya style keren di luar arena olahraga.

Baca Juga: Stephen Jackson, Legenda NBA yang Lagi Disorot

Rudy punya gaya elegan yang kalau dilihat juga pintar memadupadankan style nyentrik sesekali. Seperti memadukan jas dengan kemeja leopard, atau menghadiri acara penghargaan dengan setelah jas eksentrik berwarna pink terang alias magenta.

Ketika mengenakan pakaian lebih kasual, ia juga pandai mengenakan jaket putih atau sweater berhoodie. Dengan tinggi badan menjulang sebagai guard, gaya pakaian serba fit atau gombrong, Rudy Gobert tetep keliatan stylish bro.

Anyway fakta menarik tentang Gobert adalah dirinya yang pernah dijuluki pebasket takabur kala wabah Corona benar-benar baru mengguncang dunia. Gegara mempermainkan mic saat wawancara dan terkesan tak takut Corona, Gobert justru menjadi salah satu atlet yang pertama positif Covid-19.

Nah untuk hal satu itu jangan ditiru ya!