Bolanews.com --- Frank Lampard memberikan dukungannya kepada Steven Gerrard usai dikritik karena melakukan kesalahan dalam pertadingan antara Liverpool kontra Chelsea, Minggu (27/4) malam WIB. Lampard berpendapat bahwa kejadian yang dilakukan Gerrard bisa dialami pemain manapun.

banner-ads

Steven Gerrard menjadi aktor terciptanya gol pertama Chelsea yang dicetak oleh Demba Ba. Kapten Liverpool itu gagal mengantisipasi laju bola dengan sempurna. Alhasil, Ba sukses mencuri bola sebelum akhirnya menceploskannya ke gawang Simon Mignolet.

Frank Lampard menilai bahwa kejadian yang menimpa Gerrard bisa dialami siapapun. Oleh sebab itu, gelandang Chelsea itu menilai bahwa Gerrard tak pantas sepenuhnya disalahkan atas kekalahan The Reds tersebut.

"Tentu, ini bisa dialami siapa saja. Apakah Liverpool akan memenangi liga atau tidak, itu tak mengurangi kualitasnya selama ini," kata Lampard.

"Gerrard telah memimpin Liverpool sepanjang musim ini. Kejadian seperti ini jelas bukan momen yang bagus," tegas Lampard.

The Blues akhirnya menggandakan keunggulan melalui aksi Willian di menit-menit akhir pertandingan. Dengan tambahan tiga poin, skuat asuhan Jose Mourinho membayangi Liverpool di urutan kedua dengan beda dua poin.