Gervinho kembali ke kompetisi Eropa setelah berkarier di Tiongkok. Parma menjadi rumah barunya di Serie A setelah pernah mencicipi perjalanan di tim besar lain macam Arsenal  dan AS Roma.

Di Parma, winger asal Pantai Gading itu seperti terlahir kembali. Sebab, ia menjadi senjata utama tim promosi itu.

Dan kembalinya ke Eropa tak sia-sia bagi pesepakbola nyentrik ini. Setelah dituding cuma mata duitan karena mau ke China, Gervinho membuktikan bahwa skillnya nggak melempem sama sekali begitu comeback ke turnamen di level tertinggi Eropa macam Serie A.

Gervinho Lahir Kembali di Parma

Bahkan di laga terakhirnya kala Parma mengalahkan Cagliari, Gervinho bias membuat penampilan luar biasa. Aksi gol dengan solo runnya membuat supporter dan ofisial klub itu takjub luar biasa.

Menggiring bola nyaris satu lapangan penuh, Gervinho menuntaskannya dengan gol ke gawang lawannya itu. Bek-bek Cagliari dibuat kocar-kacir dengan dribbling pemain cepat satu ini.

Dribble memang menjadi kekuatan pemain nyentrik berambut aneh ini. Dari sekian keunggulannya, speed dan dribble merupakan atribut utamanya.

Wajar, winger memang dituntut punya dua atribut itu. Tapi banyak yang menyangka kembalinya Gervinho ke Serie A diiringi penampilan impresif yang super cepat.

So, lihat aja nih bro gol solo run keren Gervinho iniā€¦