LAzone
Sport

Girls Gallery: Permainan Sang Ratu Catur Paling Seksi

  • 30 April 2014
  • 750 views

Nampaknya olahraga yang satu ini termasuk kategori yang serius karna menggunakan pemikiran strategi yang cukup menguras tenaga. Namun dibalik tantangan dari olahraga ini, terdapat warna yang indah jika dimainkan oleh kaum hawa.

LAZONE.ID -

Nampaknya olahraga yang satu ini termasuk kategori yang serius karna menggunakan pemikiran strategi yang cukup menguras tenaga. Namun dibalik tantangan dari olahraga ini, terdapat warna yang indah jika dimainkan oleh kaum hawa.

Permainan catur sendiri adalah arena strategi, permainan yang menggunakan bidak dengan berbagai macam fungsi yang berbeda.

Yak, wanita yang mempunyai daya tarik dalam segi permainan catur dan aura seksinya yang dikeluarkan, nampaknya mampu membuat kita para pria bisa mabuk kepayang dibuat olehnya.

Kali ini kita akan membahas salah satu Grandmaster catur wanita yang cantik, Alexandra Kosteniuk.

Selain mampu membuat permainanya menarik, nampaknya Kosteniuk juga mampu membuat para pria bertekuk lutut karna keseksian yang dia miliki, Grandmaster dari Rusia ini juga seorang mantan juara catur dunia catur.

Dalam menjuarai kompetisi dalam skala International Grandmaster, gaya permainannya menjadi buah bibir penikmat dunia catur dalam permainan melawan pemain top wanita Jerman Elisabeth Pähtz.

Girls Gallery Ratu Catur Yang Seksi Penampilan Dan Permainan La-Lights 9

Girls Gallery Ratu Catur Yang Seksi Penampilan Dan Permainan La-Lights 1

Girls Gallery Ratu Catur Yang Seksi Penampilan Dan Permainan La-Lights 7

Girls Gallery Ratu Catur Yang Seksi Penampilan Dan Permainan La-Lights 2

Girls Gallery Ratu Catur Yang Seksi Penampilan Dan Permainan La-Lights 3

Girls Gallery Ratu Catur Yang Seksi Penampilan Dan Permainan La-Lights 5

Girls Gallery Ratu Catur Yang Seksi Penampilan Dan Permainan La-Lights 6

Girls Gallery Ratu Catur Yang Seksi Penampilan Dan Permainan La-Lights 8

Kesuksesan terbesarnya sejauh ini telah memenangkan Kejuaraan Catur Dunia Wanita 2008 mengalahkan Grandmaster muda Cina Hou Yifan di final dengan permainan yang mengagumkan.

FIDE rating Alexandra Kosteniuk hingga April 2014 adalah 2527 dan dalam peringkat ke-9 dunia menurut World Chess Federation.

Nah, kalau loe sendiri punya jiwa pemimpin dan juga karismatik, bisa jadi loe adalah salah satu tipe pria yang diidamkan oleh wanita seksi ini, Bro.

Jadi buat loe yang tertarik akan kepribadian wanita yang berjulukan Chees Queen ini, sudah mulai saatnya atur strategi dan buat hatinya Check Mate, Bro!

 

sumber: kosteniuk.com

Baca juga artikel pilihan untuk kamu...