David Luiz rupanya mendapat rayuan maut dari klub Timur Tengah. Bek Brasil itu diklaim digoda klub asal Qatar yang tak disebutkan detil namanya.

Tapi laporan media Inggris rupanya menyebut eks bek PSG ini menolak tawaran fantastis itu. Luiz merasa masih betah di Chelsea meski kontraknya kelar akhir musim.

Bersama Maurizio Sarri, Luiz jadi bek tengah utama diduetkan dengan Antonio Rudiger. Nah di sini sepertinya bikin Luiz masih haus tantangan di Premier League.



Sekaligus merasa nyaman karena masih dipercaya sang pelatih sebagai pilar utama di lini belakang The Blues.

Bek nyentrik ini pun sebagaimana dilansir Evening Standard siap menerima negosiasi kontrak baru.

Luiz kabarnya akan menerima kenaikan gaji yang jauh lebih besar karena loyalitasnya. Disebutkan David Luiz akan menerima 220 ribu pounds perpekan di mana tadinya ia hanya menerima 130 ribu pounds perminggunya.

Meski disebut negosiasi ini kan lancar tanpa hambatan nyatanya ada perbedaan pandangan dari Luiz dan klub.

Tim bermarkas Stamford Bridge itu menginginkan perpanjangan tipis untuk Luiz di mana hanya berdurasi tambahan setahun saja.

Sementara sang center back masih menginginkan kontrak dua tahun. Sementara klub Qatar diketahui berani mengontraknya tiga tahun langsung meski Luiz disebut masih tak berminat sama sekali berkarier keluar Eropa untuk saat ini.

banner-ads