Barcelona benar-benar jadi momok buat tim-tim Serie A yang lagi nego transfer bintang-bintang. Setelah AS Roma tahu sakitnya ditikung dari belakang karena transfer Malcom, Inter Milan kini tahu nggak enaknya disikat Barca terkait Arturo Vidal.

Bayern Munchen dan Barcelona secara mengejutkan menyepakati transfer jangkar tangguh itu. Inter yang menego lebih dulu pun akhirnya harus rela gelandang Chile itu gabung ke raksasa La Liga.

"Barcelona dan FC Bayern mencapai kesepakatan transfer Arturo Vidal. Kesepakatannya untuk tiga musim dan tinggal menunggu tes medis yang akan dilakukan beberapa hari ke depan," demikian pernyataan di situs resmi Barcelona.

Goks! Barca Resmi Main Bajak Lagi, Arturo Vidal Fix Ke Camp Nou

Vidal sendiri sudah menyampaikan terima kasih dan perpisahan untuk Die Rotten di laman resmi klub. Eks midfielder Juventus itu siap memulai tantangan baru.

"Terima kasih FC Bayern dan semua fans. Saya sungguh menikmati masa saya di Munchen. Saya ingin berterima kasih pada klub telah memberikan kesempatan untuk mengambil tantangan baru bersama Barcelona," katanya.

Tak disebutkan nilai transfer Vidal ke Camp Nou. Tapi diyakini Azulgrana mengeluarkan kocek sampai 30 juta euro.

Datangnya Vidal juga mengusir Vidal lain di Barcelona. Adalah bek Aleix Vidal yang pergi dari tim Catalan untuk bergabung ke Sevilla.

Sementara itu Inter yang ditelikung kabarnya masih berusaha mendaratkan bintang lain seperti Luka Modric dari Real Madrid. Sayangnya harga yang kelewat tinggi kayaknya bikin Inter mundur.

banner-ads