LAzone
Sport

GP Inggris Batal, Cal Crutchlow Minta Maaf

  • 30 August 2018
  • 833 views

Ia janji bakal tampil lebih baik di grand prix berikutnya.

LAZONE.ID -

 

Cal Crutchlow kecewa berat karena batal tampil di kandangnya. Padahal MotoGP Inggris merupakan balapan yang selalu membuatnya tampil di depan.

Crutchlow juga sudah punya semangat besar untuk memenangkan balapan di Sirkuit Silverstone itu. Rider LCR Honda itu pun tak bisa berbuat banyak.

"Saya sangat hancur karena tidak bisa balapan di Grand Prix kandang saya. Itu sangat mengecewakan bahwa hari ini batal dikarenakan kondisi cuaca," ungkap Crutchlow.

GP Inggris Batal, Cal Crutchlow Minta Maaf

Sejak siang, kondisi cuaca memang tidak mendukung. Apalagi sirkuit juga menjadi tergenang oleh air hujan yang turun begitu lebat.

Komisi keselamatan pun memutuskan untuk menunda balapan sepanjang hari. Mereka lalu mengambil sikap karena lintasan tidak aman untuk dipakai.

"Itu adalah hari yang sangat menyedihkan bagi para penggemar dan saya benar-benar minta maaf karena mereka telah menyempatkan waktu untuk mendukung saya dan semua pembalap MotoGP. Kami hanya menyesal kami tidak dapat melakukan pertunjukan. Saya berjanji akan mencoba yang terbaik di Grand Prix berikutnya," katanya.

Baca juga artikel pilihan untuk kamu...