banner-ads

Tim Federal Oil Gresini Moto2 sebenarnya sangat dekat dengan Indonesia. Mereka disupplay banyak oleh merek dagang Indonesia, terlihat dari livery motor yang ditunggangi oleh Jorge Navarro.

Selain itu, Federal Oil Gresini Moto2 juga pernah menurunkan Dimas Ekky Pratama sebagai pembalap mereka. Dimas pernah menggantikan Navarro ketika balapan di Sepang musim lalu.

Ketika itu, Navarro mengalami cedera pada pergelangan tangannya sehingga harus absen. prestasi Dimas Ekky saat itu cukup baik, setelah bisa melesat ke posisi 11 dari urutan 28. Namun, Dimas bernasib sial karena ditabrak pembalap lain.

Gresini Moto2 Dekat dengan Indonesia

Kabarnya tim balap yang selama ini menaungi Dimas Ekky Pratama melakukan pembicaraan serius dengan Federal Oil terkait masa depan sang rider di Moto2. Apalagi Dimas Ekky telah dua tahun berkompetisi di CEV sehingga waktunya untuk naik jenjang kompetisi.

Hubungan dekat Tim Federal Oil Gresini Moto2 dengan Indonesia kembali terasa. Kini Bold Xperience, yang merupakan merek dagang nasional resmi menjadi sponsor dari Tim Federal Oil Gresini Moto2 untuk musim 2018.

"Sepeda motor di Indonesia telah berkembang pesat dalam beberapa tahun terakhir. Selain itu, Indonesia memiliki basis penggemar MotoGP yang sangat besar di Indonesia dan kami percaya bahwa jumlahnya akan terus bertambah. Karena itu, kami sangat senang bisa menjadi bagian dari tim balap Gresini Moto2 karena kami yakin Bold Xperience akan memiliki eksposur yang lebih luas di Komunitas otosport di tanah air dan juga di seluruh dunia. Kami yakin musim 2018 akan lebih baik karena akan menjadi tahun ke 2 bagi Jorge Navarro untuk berkompetisi di Moto2. Kami berharap agar kemitraan bersama ini bisa membawa kesuksesan kedua belah pihak dan lebih banyak prestasi," kata Manajer Even Bold Xperience, Sigit Diapsaputra.