Ousmane Dembele, menjadi salah satu pesepakbola berusia muda yang punya bayaran paling tinggi di dunia semenjak dibeli oleh Barcelona. Bayangin bro, mantan pemain Dortmund itu bisa mengantongi uang sebesar 12 juta euro atau sekitar Rp 198 miliar!

banner-ads

Tapi, siapa sangka kalo ternyata doi memiliki banyak tunggakan yang masih menumpuk di rumah kontrakan lamanya di Dortmund. 

Sang pemilik rumah, Gerd Weissenberg, menyebut jika Dembele meninggalkan kontrakannya dalam kondisi terbengkalai dengan banyak sampah dimana-mana

Hadeh, Ternyata Ousmane Dembele Nunggak Bayar Rumah Kontrakan!

Enggak cuma itu, doi juga nemuin tumpukan tagihan atas nama Ousmane Dembele di balik pintu rumah kontrakan. "Di belakang pintu ada setumpuk tagihan yang belum dibayar, jadi sepertinya nggak cuma aku aja yang ditipu olehnya," katanya. 

Menurut Gerd Weissenberg, Dembele sampai sekarang belum mencabut kontrak sewa rumahnya, dan belum menyerahkan kembali kunci kontrakan semenjak doi pindah ke Barcelona. 

Yaudah deh akhirnya Gerd Weissenberg mengajukan tuntutan uang sejumlah 20.725 euro atau sekitar Rp 343 juta beserta pajak terkait masalah itu.