Ada beberapa hal yang paling menjengkelkan saat lo lagi sepedaan. Semoga sih lo nggak pernah ngalamin, ya, bro.banner-ads

Pertama, lo pasti bakal jengkel banget kalau ban tiba-tiba kempes di tengah perjalanan. Ini sih jengkelnya paling nggak ada lawan, apalagi pas rombongan lo nggak bawa pompa dan peralatan tambal ban.

Hal yang bikin jengkel selanjutnya adalah saat lo lagi enak-enak di jalur sepeda, tapi ada mobil parkir di jalur itu. Nggak tahu diri emang.

Baca Juga: Rute Sepeda Favorit di Tangsel





Atau yang masih berurusan sama kendaraan lain adalah tiba-tiba ada yang mendahului dari kanan dan persis di depan lo dia belok kiri. Jengkel dan ngerem mendadak adalah sebuah pilihan.

Kalau yang ini kebiasaan pesepeda kekinian nih. Sudah jauh dan dapat elevasi lumayan, tapi Strava atau Garmin nggak dipencet start. Sedih, bro.

Lo juga mungkin bakal kesel saat susah payah di tanjakan terus tiba-tiba ada pesepeda lain yang nyalip dengan santainya. Mungkin lo kurang latihan.



Yang bikin jengkel lagi adalah hujan turun tanpa aba-aba. Pas lo berangkat cuaca terang, tiba-tiba hujan deras.

Di antara beberapa hal yang bikin lo jengkel tadi, ada yang pernah lo alamin? Atau lo punya hal yang bikin jengkel lainnya?