Eden Hazard akhirnya menyudahi kebersamaannya dengan Chelsea. Pengumuman itu ia buat setelah jadi bintang kemenangan di final Chelsea versus Arsenal pada Liga Europa.

Hazard yang mencetak dua gol kemenangan si Biru mengumumkan perpisahannya. Dan sudah santer sekali, bahwa Hazard merapat ke Real Madrid.

1. Pengumuman Resmi

"Impian saya adalah bermain di Premier League. Saya bermain di sini selama tujuh tahun untuk salah satu klub terbesar di dunia dan mungkin kini saatnya mencari tantangan baru," ucap Hazard di BT Sport.

2. 99 Persen ke Real Madrid



Sudah jelas isu yang berembus selama ini benar adanya. Hazard adalah pemain idaman Zinedine Zidane sejak lama. Ketika Cristiano Ronaldo pergi, sudah nggak ada alasan untuk tidak memaksanya ke Santiago Bernabeu.

3. Perkiraan Banderol Harga Fantastis

Real Madrid dilaporkan nggak segan menebus kapten Belgia ini. Bahkan di laporan yang ada eks pemain Lille ini akan ditebus El Real sebesar 115 juta pounds. Sebuah harga fantastis.

4. Gaji Anyar di El Real

Sebagai Los Galacticos baru nantinya, Hazard disebut akan menjadi salah satu pemain yang langsung dibayar dengan gaji terbesar.

Melihat CV-nya di Chelsea selama ini, kayaknya Hazard memang pantas dibayar 450 ribu euro perpekannya. Sadis!

banner-ads