Marc Marquez dan Alex Marquez akan menunjukkan solidaritas mereka dengan semua orang yang menderita karena pandemi Covid-19. Mereka akan mengenakan helm khusus selama Grand Prix Jerez yang akan mengumpulkan dana bersama dengan Allianz Seguros.banner-ads

Desain helm ini adalah penghargaan untuk semua orang yang telah menderita dan terus menderita karena pandemi ini. Baik kepada para profesional dari berbagai sektor yang telah bekerja tanpa lelah untuk menjaga layanan penting tetap aktif, dan untuk semua orang yang telah dikurung di rumah selama ini dan sekarang secara bertahap kembali ke kehidupan normal.

"Mendorong ke Depan Bersama" adalah moto yang akan mereka gunakan pada helm untuk mengirim pesan solidaritas, terima kasih dan harapan, berterima kasih kepada orang-orang karena beradaptasi dengan keadaan untuk mengatasi situasi ini bersama-sama.



Marc dan Alex akan mengenakan helm pada hari yang sangat istimewa karena ini akan menjadi pertama kalinya mereka secara resmi bersaing bersama dalam kategori MotoGP.



Kedua rider akan menyumbangkan helm, sarung tangan, dan sepatu khusus untuk lelang amal. Lelang akan dimulai pada hari Jumat 17 Juli pukul 12.00 dan akan berakhir pada Senin 27 Juli pukul 20.00, melalui platform online Catawiki yang dapat diakses di tautan ini http://www.catawiki.es/Marquezforcovid19

Allianz Seguros, sponsor pribadi Marc Márquez dan Alex Márquez, akan bergabung, mempromosikan proyek dan membantu memerangi Covid-19 dengan menyumbangkan 250 set peralatan medis untuk petugas layanan kesehatan.