Seiring kepindahannya ke Inter Milan, Romelu Lukaku juga memperkenalkan sepatu bola barunya dari PUMA. Eks pilar MU ini memang belakangan hijrah ke PUMA sebelum resmi cabut ke Serie A.banner-ads

Dan kini striker Belgia ini merilis bareng PUMA, yakni seri King Platinum yang sebenarnya terinspirasi dari sepatu lama lawas mereka di 1990an.

Sepatu edisi terbatas tanda tangan Lukaku ini punya makna dalam. Lukaku menyebutkan bahwa keluarganya adalah keluarga sepakbola.

Ayahnya pun disebutnya memakai sepatu edisi 90-an dan mencetak gol dengan gear PUMA legendaris tersebut.



"Secara nggak langsung aku terhubung sama sepatu ini. Ayahku memakainya untuk mencetak gol di First Division Liga Belgia. Di tahun 93 saya lahir, dia  masih menggunakan sepatu itu," paparnya.

Sepatu ini hadir dengan warna hitam yang simple dan menonjolkan kesan klasik pada era lawasnya. Gear ini juga nggak laceless.

Sebelumnya Lukaku pernah menggunakan Adidas dan pernah jadi ikon Nike. Tapi di Piala Dunia 2018, Lukaku sudah kepergok telah beralih ke PUMA, brand Italia.

Darah sepakbola di dalam keluarganya memang kental. Nggak cuma ayah, Lukaku juga punya adik, Jordan Lukaku yang kini bermain di Lazio. Bedanya, Jordan bermain di pos defender.

Lukaku yang juga pernah bermain untuk Everton pun akhirnya bisa bermain di liga yang sama dengan saudara kandungnya di Serie A meski sebagai lawan.