Genre horor lagi populer di bioskop. Saat ini ada empat film horor yang bersaing mendapat perhatian penonton. Enggak cuma horor lokal, tapi ada juga produksi Hollywood. 

Mungkin secara konsep, horor yang ditawarkan berbeda. Tapi sama-sama bikin tegang dan memacu adrenalin. Simak yuk daftar film horornya:

1. Dreadout

Akibat rasa iri dan berharap mendapatkan popularitas lebih melalui media sosial, sekelompok pelajar SMA pergi ke apartemen angker untuk merekam kegiatan mereka. Secara tidak sengaja, mereka membuka portal misterius dan membangunkan iblis yang menyeret mereka masuk ke dalam neraka.


Film garapan sutradara Kino Stamboel ini dibintangi Caitlin Halderman, Jefri Nichol, Marsha Aruan, Irsyadillah, Susan Sameh, Cicio Manassero, Miller Khan, Rima Melati Adam, Mike Lucock, Hannah Al Rasyid, Salvita De Corte.


2. Escape Room

Enam orang asing tidak mengenal satu sama lain, terperangkap dalam kondisi yang menyeramkan. Mereka harus menemukan petunjuk untuk bisa lolos. Jika tidak, nyawa adalah taruhannya.


Film garapan sutradara Adam Robitel ini menawarkan ketegangan ala SAW, dengan bintang muda seperti Taylor Russell, Logan Miller, Deborah Ann Woll, Jay Ellis, Tyler Labine, Nik Dodani, Yorick Van Wageningen.


3. Perjanjian Dengan Iblis


Annisa (24thn) menikah dengan Bara (32thn), duda dengan seorang anak perempuan bernama Lara (8thn). Bara ingin agar kedua orang yang dicintainya bisa akrab,maka ia mengajak keduanya piknik ke pulau yang masih jarang didatangi oleh para wisatawan, Pulau Bengalor. 

Pulau Bengalor yang penuh keindahan, ternyata menyimpan misteri. Annisa dikejutkan dengan penampakan sosok anak kecil berwajah menyeramkan. Lara pun melihat sosok mirip dengan ibu kandungnya yang sudah tiada. 


Bara tidak mempercayai cerita Annisa dan Lara. Suasana seram dan menegangkan ini justru mendekatkan Lara dengan Annisa. Keduanya bertekad untuk saling melindungi. Peristiwa-peristiwa mengerikanpun menghiasi hari-hari mereka.

Mampukah Annisa dan Lara menyelamatkan diri dari teror di Pulau Bengalor? Film ini dibintangi Shandy Aulia, Artika Sari Devi dan Alex Abbad.


4. Hell Fest

Seorang pembunuh berantai bertopeng mengubah taman hiburan bertema horor menjadi tempat bermain pribadinya sendiri.

Pembunuh berdarah dingin ini meneror sekelompok pengunjung, sementara para pengunjung lainnya percaya bahwa itu semua adalah bagian dari pertunjukan.

 

banner-ads