Kabar mengejutkan bisa saja terjadi di akhir-akhir deadline transfer Eropa. Serie A khususnya juga bergeliat panas setelah transfer Premier League resmi ditutup.banner-ads

Ada kabar dari AS Roma yang kabarnya sudah mengunci transfer bek veteran Liverpool, Dejan Lovren.

Tim asuhan Paolo Fonseca jelas butuh palang pintu baru usai kehilangan pilar macam Kostas Manolas. Tapi yang nggak kalah hot adalah isu merapatnya Mauro Icardi ke Il Lupi.



Icardi adalah penyerang yang nyaris pasti menyingkir dari Inter Milan rasa Antonio Conte. La Beneamata memilih mendaratkan Romelu Lukaku dari MU.

Indikasi kuat kepergian Icardi adalah nomor jerseynya yang mendadak sudah direbut begitu saja oleh bomber Belgia. 9 adalah nomor kebangaannya yang kini dadakan berpindah tangan.

Sky Sports Italia menurunkan laporan bahwa Icardi kuat dikaitkan dengan Roma setelah tim Juventus dan AS Monaco juga mengantre mendapatkan jasanya.

Forward asal Argentina ini, Roma nggak main-main menawar Icardi. Meski ada juga Napoli yang mendadak masuk perburuan sang pemain, Roma menyebut nggak akan sungkan memberi gaji tinggi asal eks lulusan La Masia itu gabung.

Meski ada juga laporan yang menyebut bahwa eks bomber Sampdoria ini lebih memilih Juve sebagai peraduan barunya, namun laporan mengenai Roma yang serius mendatangkannya meramaikan bursa transfer yang diprediksi akan mengubah peta persaingan Serie A ini bro..