Sport

Ibra Out, Morata In?

  • 16 June 2017
  • 156 views

Mou emang udah lama naksir dan kabar makin santer banget!

LAZONE.ID -

Transfer musim panas emang selalu menarik dan panas pula. MU pun siap ngeber aktivitas transfernya usai merekrut Victor Lindelof.

Melepas Zlatan Ibrahimovic, Setan Merah serius mengejar striker Real Madrid, Alvaro Morata.

Kondisi pun sangat kondusif mengingat eks bomber Juventus ini tak sepenuhnya dipercaya di skuat Zinedine Zidane. Jose Mourinho meski dibatasi aktivitas transfernya tapi memang sudah lama banget ngincer nih pemain asli didikan Madrid.

Dan kabar makin santer setelah eks asisten Mou di Los Blancos Aitor Karanka mendukung transfer Morata tersebut. Apalagi menurut eks manajer Middlesbrough itu Morata bakalan cocok banget di Old Trafford.



"Alvaro cocok di mana saja," ungkap Karanka yang memang akrab dan tahu betul dengan Morata dilansir Football Espana yang mengutip Cadena Ser.

"Kami tahu talentanya sejak dia bersama kami di usia 19 tahun dan saya tahu dia sejak dia 17 tahun, karena dia tampil di Piala Dunia U-17 di Nigeria," paparnya lagi.

Tipikal Morata adalah pemain klasik yang bisa jadi target man di liga manapun. Karanka yakin Morata bisa nyetel dengan mudah di asuhan Mou.

"Alvaro adalah pemain klasik yang bisa cocok di manapun. Dia memiliki semuanya. Tahun-tahun yang dihabiskannya di Juventus sangat baik buat kematangannya," bebernya.

"Jelas di Liga Inggris dia akan jadi pemain luar biasa," yakin Karanka.

Ibra dilepas United dan jelas butug striker bertenaga dengan usia yang jauh lebih muda. Sejauh ini United baru saja resmo mendatangkan bek muda yang diyakini makin bersinar, Victor Lindelof.

Lindelof ditransfer dari Benfica dan sudah diperkenalkan secara resmi. Soal Morata, MU harus saingan dengan Milan sampai klub China yang sempat sesumbar mau membayarnya dengan harga selangit.

tags :

Baca juga artikel pilihan untuk kamu...