LAzone
Sport

Ibrahimovic Sensi Sama Cristiano Ronaldo, Nyuruh Doi Gabung Klub Kasta Kedua!

  • 20 January 2019
  • 3801 views

Wah, jangan sampe berantem deh

LAZONE.ID -

Bro, masih inget kan kalo Cristiano Ronaldo pernah bilang doi bergabung dengan Juventus di Serie A Italia untuk mencoba tantangan baru?

Nah, ternyata hal itu membuat Ibrahimovic meradang. Menurut Ibra, keputusan CR7 pindah ke Juventus bukanlah merupakan sebuah tantangan karena memang Juventus sudah biasa menang di Liga Italia.

Ibrahimovic Sensi Sama Cristiano Ronaldo, Nyuruh Doi Gabung Klub Kasta Kedua!

"Itu omong kosong! Pindah ke Juventus bukanlah tantangan. Cristiano membicarakan soal tantangan baru, tapi memilih pindah ke sebuah klub yang udah biasa memenangkan Serie A," kata Ibra.

Enggak cuma itu bro, Ibra menyebut mengapa Ronaldo enggak gabung sama klub kasta kedua kalau benar-benar ingin mencari sebuah tantangan baru.

"Kenapa nggak pilih gabung ke klub divisi dua aja? Mencoba membawa klub divisi dua menjadi juara dan memimpin mereka ke level tertinggi, itu baru merupakan tantangan," katanya.

Kalo dipikir-pikir, bener juga sih omongan ibra.

Baca juga artikel pilihan untuk kamu...