Pada tanggal 17 Februari 2019, Nike rilis sepatu terbaru mereka yang diberikan nama Adapt BB dan dihargain sekitar 5 jutaan, Bro.

Penasaran kan apa aja yang bikin sepatu ini cukup mahal? Berikut ini adalah review yang dilakukan oleh Highsnobiety.

Sistem Kerja Sepatu yang Ter-sinkronisasi

JIka lo udah beli sepatu ini, maka lo bisa download Nike Adapt BB app dan lakukan sinkronisasi melalui bluetooth. Jika lo membutuhkan penyesuaian kembali, lo bisa buka aplikasi Adapt BB atau cukup sentuh dua tombol menyala pada sol sepatu. Hanya dengan sentuhan jari, Nike Adapt BB bisa otomatis mengencangkan atau mengendurkan ikatan sesuai keinginan pemakainya.

Hal ini dikarenakan, Nike mencatat bahwa ukuran kaki seorang atlet berubah selama pertandingan. Untuk menghindari ketidaknyamanan ini maka Nike mengeluarkan Nike Adapt BB Auto-Lacing.

Kemampuan Canggih

Aplikasi Nike Adapt BB juga mengontrol warna tombol menyala pada sol sepatu. Dengan menyentuh tombol, lo bisa memilih warna lampu yang lo suka.

Setiap pasang Nike Adapt BB juga dilengkapi dengan pengisian nirkabel pada bantalan sepatu. Meski sesekali, sepatu ini perlu diisi ulang dayanya, namun Nike telah mengonfirmasi bahwa 5 persen seharusnya cukup untuk bertahan hingga dua hari.

Harga Sesuai Dengan Kualitasnya

Meski sejenak terdengar mahal untuk mengeluarkan Rp 5 juta demi membeli sepatu, namun dengan teknologi yang diberikan pada sepatu Nike Adapt BB ini, bisa dibilang sangatlah wajar, Bro.

Nah, kalau sepatu ini udah masuk Indonesia, kira-kira lo tertarik untuk membeli gak, Bro?