LAzone
Sport

Ini Cafe Racer Terbaik 2018

  • 09 January 2019
  • 1641 views

Deretan motor bergenre cafe racer mengagumkan.

LAZONE.ID -

Ini merupakan cafe racer dari seluruh dunia. Tahun ini dipercaya sebagai tahun keduabelas kebangkitan genre tersebut.

Sejumlah besar cafe racer kelas atas yang dibuat memiliki fokus terbaik. Ada beberapa yang menjadi favorit tahun ini, seperti diberitakan oleh returnofthecaferacers.


5. Valtoron Ducati Diavel

Ini Cafe Racer Terbaik 2018

Dalam daftar ini dibangun oleh Delgado yang berbakat dari Spanyol. Di bengkel itu, mereka benar-benar memahat dan menempa setiap sepeda motor kustom mereka yang luar biasa dari awal. Pendekatan unik ini memberikan hasil seperti such La Impetuosa 1262 ’Ducati Diavel.

Valtoron Diavel adalah proyek yang ditugaskan dari Ducati Spanyol. Setelah mendapatkan motor itu, mereka menghabiskan 2 bulan untuk membangunnya.

Mereka membangun dengan gaya dragster / cafe racer yang cocok dengan kinerja tinggi Diavel. Seperti semua bangunan mereka, bodywork motor ini diukir dari tanah liat sebelum dicetak aluminium. Valtoron memberikan tampilan bodywork baku seperti pada abad pertengahan.


4. Motor Listrik MANX7

Ini Cafe Racer Terbaik 2018

Suka atau tidak suka motor listrik akan datang. Harley Davidson akan segera merilis model all-electric pertama mereka, tetapi kecantikan ini berasal dari pabrikan independen sepeda motor Saroléa.

Manx7 adalah produk sampingan dari eksploitasi Saroléa di Isle of Mann TT Zero, seri balap yang dibuat khusus untuk motor listrik. Saroléa telah menciptakan sepeda jalan yang menawarkan beberapa statistik yang sangat mengesankan.

Manx7 ditenagai oleh motor brushless 120w yang menghasilkan torsi 450Nm. Ia dapat meroket dari 0-100 km / jam dalam 2,8 detik dan pengisian hanya membutuhkan waktu 25 menit. Rentang motor juga sangat mengesankan dengan perkiraan 330 km yang dapat dicapai dari muatan penuh.


3. KSC Daygo Yamaha XVS750 Virago

Ini Cafe Racer Terbaik 2018

Wajib dikagumi builder yang mengambil pendekatan 'motor aing, kumaha aing'. Massimo Carriero dari bengkel Italia KSC Daygo melakukan hal itu ketika ia menciptakan cafe racer Yamaha XVS750 ini.

Virago disesuaikan secara proporsional dengan fisik Massimo. Ini adalah versi modern dari v-twin klasik Yamaha. Pasangan ini menggunakan campuran teknik produksi modern dan fabrikasi tradisional untuk menciptakan cafe racer cafe MC02.

Bagian depan Yamaha R1 dipasang menggunakan klem rangkap tiga yang dirancang 3D dan bodyworknya merupakan campuran dari suku cadang yang ditata ulang dari berbagai donor yang berbeda. Massimo menyelesaikan motor menggunakan inspirasi dari era 70-an.


2. Nostalgia BMW R NineT R7

Ini Cafe Racer Terbaik 2018

BMW R7 yang dibangun ini seperti permulaan yang merupakan replika dari cafe racer khusus. NMoto telah menciptakan kembali BMW R7, sebuah motor prototipe yang dikembangkan lebih dari 70 tahun yang lalu.

 Nostalgia R7 juga merupakan kit dan bukan model sekali pakai. Dengan menggunakan BMW R Nine T sebagai donor, mereka dapat menciptakan kesenangan art deco ini dengan harga sekitar $ 49.500 USD.

Karena ini adalah karya seni yang absolut dan pencapaian yang mengagumkan. Selama transformasi, NMoto menginstal 96 komponen kustom, termasuk daftar panjang premium aftermarket.


1. Italian Dream Motorcycles Suzuki Bandit

Ini Cafe Racer Terbaik 2018

Lebih banyak pembalap retro daripada cafe racer dari Suzuki, namun berbeda dengan Bandit kustom ini dibangun oleh Sergio Giordano dari Italian Dream Motorcycles.

Sergio menata Bandit untuk memberi penghormatan kepada pembalap legendaris Italia Marco Lucchinelli, RG500 pemenang Grand Prix 1981. Bandit ini bukan roket dua langkah 500cc, tetapi IDM telah melakukan yang terbaik untuk membuat replika ras Marco yang akurat.

Baca juga artikel pilihan untuk kamu...