Footy Headlines mengulas beberapa tim dengan jersey terburuk di musim terbaru ini. Mereka adalah tim besar Eropa.banner-ads

Karena saking banyaknya, kita bagi dua part ya bro. So kita mulai dari lima jersey tim Eropa dengan desain yang nggak banget nih.

1. Udinese



Well, tim Serie A ini masuk dalam daftar karena kit mereka terlalu ekspos atau ngasih space lebay untuk sponsor di dada.

Garis atau stripes belang hitam putihnya juga disebut-sebut failed. Sejatinya kit mereka dari dulu memang identik juga dengan tim Juventus. Tapi kali ini dianggap nggak banget sih.

2. Southamton



Tim Inggris, Southampton musim ini juga nggak banget jerseynya. Banyak grafis dan fitur yang dianggap malah bikin ancur desain stripes merah putih.

Di bagian dada ke atas, cetakan bold hitam juga nggak nolong desain tim Sotton.

3. Wolfsburg



Tim Bundesliga menggunakan warna mencolok mata. Nike memproduksi kit tandang mereka dengan biru terang yang kurang kece.

Udah gitu, biru ngejreng itu beneran flat aja gitu di kit tim ini. Nggak ada kesan istimewa sama sekali dari jersey satu ini.

4. Liverpool



Tim besar Liverpool ternyata juga masuk dalam list ini khusus kit tandang mereka yang berwarna putih. Bahkan FourFourTwo mereview dan mendeskripsikan kit ini 'uninspiring'

5. Man City



Kit utama Manchester City sih keren, tapi jersey tandang nyentrik dengan paduan oranye dan kuning ngejreng bikin City bertaruh dalam bisnis jualan jersey nih.

Selain mencolok mata, kit ini bikin para pemainnya terlalu centil di lapangan kayaknya.