Setuju enggak kalo World Wrestling Entertainment alias WWE disebut dengan ajang adu gulat paling legendaris? setuju yaaaa. Dulu di Indonesia pada awal tahun 2000-an lalu, olaharaga ini dikenal dengan nama WWF Smackdown. 

banner-ads

Lo pasti tau dong dulu siapa aja sosok-sosok fenomenal di dalam WWF Smackdown. Yoi, siapa lagi kalo bukan The Rock, Triple H, Stone Cold, Kane, Mankind, Undertaker, dan masih banyak lagi.

Enggak cuma itu bro, WWE itu engak cuma diramain sama pegulat cowok aja, pegulat ceweknya juga ada. Jadi jangan heran kalo ada kisah cinta yang terjalin antara pegulat cowok dan cewek, sampai akhirnya kisah asmara mereka buat acara ini makin hot. Seperti di bawah ini, 5 pasangan paling hot di sejarah WWE.

Triple H dan Stephanie McMahon

Masih inget enggak dulu pada tahun 1997, Triple H dan Shawn Michaels ngebuat tim bernama D-Generation X atau singkatnya DX. Triple H akhirnya nikah sama Stephanie McMahon, putri dari bos WWE, Vince McMahon. Sekarang Triple H bekerja di WWE bersama istrinya.

Brock Lesnar dan Sable

Enggak cuma jadi seorang pegulat WWE, Brock Lesnar juga pernah berkarir di dunia UFC. Saat awal-awal berkarir di WWE, doi pernah pacaran sama pegulat wanita bernama Sable. Sejak tahun 2004 lalu, diva WWE ini udah pensiun dari dunia gulat.

John Cena dan Nikki Bella

Lo semua pasti tau deh siapa John Cena. Pegulat asal Amerika Serikat itu merupakan karakter "baik" dalam dunia WWE. Nah, doi pernah nih pacaran sama pegulat wanita bernama Nikki Bella. Bahkan, saat ini mereka udah bertunangan.

Stone Cold dan Debra

Stone Cold pernah jadi idola pada tahun 1990-an nih. Doi pernah nikah sama seorang pegulat wanita bernama Debra pada tahun 2000. Penggemar WWE, pasti tau dong siapa Debra, hahaha. Tapi sayang nih, pernikahannya harus berakhir dengan perceraian.

Edge dan Lita

Pada tahun 2000-an, penggemar WWE di Indonesia akrab dengan pasangan ini. Edge selalu digambarkan sebagai seorang yang licik dalam dunia WWE. Bahkan pernah dalam satu episode, Edge dan Lita berada dalam satu tempat tidur, waddaaww!!!