Udah enggak perlu gue jelasin lagi siapa Connor McGregor, yang nonton UFC lo semua pasti udah pada tau siapa doi. McGregor memutuskan pensiun nih setelah kalah melawan Floyd Mayweather.

banner-ads

Tapi, jangan mikir McGregor pensiun dan enggak kerja apa-apa lagi ya. Kabarnya McGregor mau membuka bisnins Clothing Line bro. Petarung UFC asal Irlandia yang mendapatkan bayaran 100 juta dollar AS atau lebih dari 1,3 triliun rupiah itu emang suka banget nih memakai setelan jas mewah.

Ini Rencana Conor McGregor Saat Pensiun

Bahkan, gaya McGregor sampai menarik perhatian dunia fashion. Ia pun sering banget disebut sebagai pria dengan berpenampilan terbaik. Nah, saat McGregor berencana ingin membuat gayanya bisa dinikmati orang lain, banyak orang-orang yang menyambutnya dengan antusias.

Jadi, McGregor rencananya mau kerja sama dengan David August Heil. David ini merupakan penata busananya sendiri yang mendesign jas dengan garis bertulisan f*ck you. Jadi, jas ini pernah dipakainya saat press conference sebelum bertanding melawan Mayweather.

Saat itu banyak media yang menyorot jas yang di pakai McGregor karena motif tulisan f*ck you. Jas itu sendiri menjadi viral dan banyak orang yang membuatnya.

FYI nih, label yang akan digunakan ialah bernama August McGregor. Ia menyediakan jas dengan potongan modern seperti yang biasa dipakai McGregor, namun harga yang terjangkau.

Enggak cuma soal fashion doang. Buat lo yang enggak suka pakai jas, kabarnya lagi, McGregor juga akan membuat minuman keras khas Irlandia, yang berlabel Irish Whiskey.